Kebiasaan Unik Lain Orang Belanda.


Kebiasaan Unik (tidak umum)

Kebiasaan Unik Lain Orang Belanda
https://indebuurt.nl
Kebiasaan Unik (tidak umum) di Belanda kadang-kadang muncul begitu saja. Jika hal -hal tersebut di sukai banyak orang, maka akan menjadi kebiasaan rutine dan tidak akan ada lagi yang merubahnya. Contohnya nyebur ke laut.
 
Orang Belanda cinta lingkungan dan binatang.

Salah satu negara yang benar-benar aktif menjaga kelestarian hidup adalah Belanda. Semua kota walau penduduknya amat padat, kampanye dan agenda penghijuan dengan menanam berbagai jenis pepohonan dan tumbuhan tetap di gencarkan, dan buktinya bahwa Amsterdam termasuk salah satu kota terhijau di dunia.

Cinta lingkungan dan binatang sudah diperkenalkan sejak usia muda. Pelestarian lingkungan dan cinta binatang tidak hanya terbatas pada teman, tetangga sekitar, bahkan Belanda memiliki Partai yang fokus pada lingkungan dan perubahan alam yaitu Groenlinks (partai kiri yang hijau) dan Partai pecinta hewan dan binatang adalah Partai van de Dieren (partai untuk binatang) yang berfokus pada keseimbangan lingkungan hidup manusia dan alam terutama binatang.
Hewan piaraan dianggap anggota keluarga

Jika kamu bertemu dan berkenalan dengan seseorang, dan dia menyatkan nama sesuatu dengan mulai berkata “ saya tinggal di...bersama...uppi..,duffie..ketty..atau dengan nama yang kedengarannya bukan nama seorang laki-laki atau perempuan..berarti orang ini punya kucing atau anjing.
Anjing dan kucing bagi pemiliknya ada bagian dari anggota keluarga, dirawat dan dipelihara seperti anak sendiri, bahkan hewan piaraan ini banyak yang punya pasport sendiri. Jika ada kelainan pada hewan mereka, mereka akan minta izin tidak masuk kerja hanya untuk membawa piaraan ke Dokter hewan, dan pimpinan tidak akan ngomel. Dan biaya perawatan hewan ini juga banyaaakk...

Menggantung Tas dan bendera jika lulus Sekolah Menengah

Berhasil menyelesaikan Middelbareschool, Sekolah menengah umum adalah sesuatu yang amat penting bagi setiap orang di Belanda. Penantian pengumuman lulus dari adalah salah satu saat yang paling mendebarkan bagi pelajar dan orangtua mereka.

Ketika menerima pengumuman lulus Middelbareschool, Sekolah Menengah Umum, banyak yang menggantungka Tas dan Bendera di depan jendela. Ini pertanda ungkapan sebuah kebahagiaan-kegembiraan. Ini sebagai pemberitaan bahwa seorang anak di rumah tersebut telah selesai dan lulus dengan baik. Pertanda bahwa saatnya meletakkan – membuang buku-buku pelajaran yang berat, dan siap melangkah pada pertualangan yang baru.