Wooow Menjadi Millioner Hanya dengan Sosial Media.


Menjadi Millioner Hanya dengan Sosial Media
Pernahkah nggak mikir, kalau kamu bisa jadi seorang millioner hanya karena Sosial Media ?
Dihitung, rata-rata kita menghabiskan waktu 3 jam perhari hanya untuk membaca postingan , menanggapi status netwerk kita di dunia maya.
Sekian banyaknya teman maupun follower yang mengikuti kita, dan juga yang kita ikuti. Sering kita tidak bisa lagi memilih mana yang penting dan mana yang kurang penting, mana yang lebi menarik dan kurang menarik.
Dengan sosial media harus kita akui bahwa kejadian dalam waktu yang amat cepat akan membahana ke seluruh penjuru dunia. Selain kita dapat memperluas pengetahuan dan menerima informasi yang akurat dari sesama network. Tetapi tanpa kita sadari sosial media secara tidak langsung penyebab stress, gelisah, menggangu konsentrasi kegiatan lainnya. Penyebab utamanya adalah kita tidak ingin ketinggalan bahkan inginkan penerima pertama dari berita-berita tersebut cepat. Perasaan gelisah karena ide kita belum terungkapkan dan merasa yakin bahwa pihak lain sedang menunggu balasan kita. Juga sebaliknya kita mengarapkan balasan dari aksi dan reaksi yang telah kita layangkan.

Jika waktu yang kita gunakan diperhitungkan menjadi duit, 1 jam = EU 1, maka jumlahnya tidak sedikit bahkan boleh disebut jutaan.

Kita buat saja contoh perhitungan yang amat sederhana.
3 jam per hari = EU 2. Pertahun = 365 hari . Ini berarti 2 x 365 = EU 730 per tahun.
Bagi sekelompok orang jumah EU tidaklah banyak, tetapi sejumlah besar kelompok tertentu jumlah ini amatlah banyak. 
Hitung sendiri jika anda menghabiskanwaktu 5 jam perhper hari, hanya dengan membaca postingan, menonton channel You Tube dan memberi komen. Dan semua itu semua juga menyida dana quota. 
Selanjutnya, berapa tahunkah kita telah berbuat hal yang sama? 3, 5 10 tahun?
Boleh anda bayangkan seberapa jumlah uang yang telah anda habiskan hanya untuk hang around dunia maya. Dan kita bayar pula dengan Pulsa. Walau jumlah pulsa terasa sedikit dalam kurun waktu yang sekian lama akan menjadi setumpuk uang. Sekarang bisa anda bayangkan berapa duit yang telah kita habiskan . Kita juga didorong untuk memilik Computer dan Mobiel atau Handphone dengan kapasitas yag lebih baik dana yang terbaru.
Saya yakin banyak diantara kita tidak punya simpanan uang sejumlah yang telah kita habiskan. Terus terang saja saya belum punya simpanan sebanyak ini hehe...
Jadi bagaimana dan apa tindakan selanjutnya? Solusinya tidak akan saya ungkapkan disini. Hanya setiap individulah yang menentukan apa yang terbaik bagi dirinya sendiri. Jika kamu berpendapat bahwa lebih baik menggunakan waktu ke hal yang lebih positif dan kreatif lakukanlah itu. Semua ada ditangan kita karena pada kenyataanya tidak ada yang memaksa kita untuk memberi komentar-komentar mereka bukan?