Hanya Butuh 10 semua Laci - laci Lemari Bersih dan Rapi


Hanya 10 Menit Saja  Semua Laci Di Rumah Anda Sudah Bersih

 

 Hampir di setiap rumah : rumah pelajar (rumah kost), rumah keluarga, rumah yang besar ataupun kecil pasti memiliki lemari dan laci. Laci meja belajar, meja kerja, meja rias, laci lemari buffet pakaian dan lemari dapur.


Biasanya laci-laci ini digunakan sebagi tempat menyimpan barang-barang kecil, dari pencil hingga make up dan juga perhiasan berharga. Tetapi seiring dengan waktu, laci-laci ini akan penuh dengan barang-barang yang tak berguna bahkan tak pernah digunakan lagi.
Pernahkah kita perhatikan bahwa kita sesungguhnya menyimpan sampah ? 

Coba keluarkan semua isi laci di rumah anda, dan kumpulkan. Berapa karung sampahkah yang anda simpan berbulan-bulan bahkan bertahun tahun?
Inginkan semua laci lemari dirumah anda teratur dan bersih kembali? Manfaatkan trik 10 menit.
Bersihkan laci anda 10 menit saja setiap hari. Mulai dari laci yang satu ke laci lainnya. Lihat hasilnya berapa laci yang sudah anda bersihkan seminggu? Lancutkan aksi ini hingga semua laci kena giliran, dalam waktu singkat semua laci di rumah anda akan bersih kembali. Lakukan trik ini sesering mungkin, laci dirumah anda akan tetap rapi dengan satu syarat, buang kebiasaan anda menyimpan barang-barang kecil yang kurang berguna.

Selamat mencoba.
image;budgi.nl                                                   

                                                   *********************