Hari Valentine , Hari Kasih Sayang


Hari Valentine

Jika kita tanya apa itu hari Valentine, semua orang akan menjawab : Hari kasih sayang.
Yang akan muncul di pikiran kita adalah, mawar merah, makanan atau barang berbentuk hati dengan warna merah, dan selanjutnya, bonbon coklat.

Mengapa dan bagaimana Hati Valentine terjadi bukan menjadi pertanyaan atau renungan bagi setiap orang, tetapi apa yang terjadi di Hari Valentine, itulah yang ingin dialami setiap orang, terutama seorang (umumnya wanita) yang sedang jatuh cinta. Benarkah...??
Bagi yang ingin tahu lebih jauh tentang sejarah Valentine..surf ya lewat internet, atau biar lebih cepat baca di wikipedia atau hystory.

Mengapa Mawar merah dijadikan sebagai lambang kasih sayang? Sejak dari dulu memang sudah terkenal bahwa Mawar merah adalah lambang rasa hormat dan rasa cinta atau pernyaatan cinta yang amat dalam dari seorang laki-laki terhadap seorang wanita tanpa perlu mengucapkannya. Dulunya masih hanya setangkai mawar merah tentunya dan kini berkembang menjadi sesenggam bahkan seikat.

 
Mengapa mesti mawar merah ? Bukankah ratusan jenis mawar bisa didapatkan dipasar? Benar, tetapi jika kita memandang Mawar Merah, akan ada sesuatu misteri di dalamnya, warnanya amat dalam, terasa hangat, sensual dan menakjubkan. Mawar merah mengandung rasa hormat, simpati, dan keramahan.

 
Berapa banyak terjual mawar merah di Valentine Day jelas nggak bisa lagi dihitung. Jika dikumpulkan, tidak akan hanya menjadi lapangan mawar yang luas, tetapi akan menjadi sebuah negara mawar..Bayangkan !

 
Tak dapat setangkai mawar dari yang kekasih..? Jangan panik..beli sendiri juga bisa hehe..atau surf di internet...dan nikmai mawar merah secara online..hehee..
Bagaimana dengan Coklat..? Ini adalah kado ke dua terbesar di Valentine Day. Mengapa ? Karena menurut pendapat saya, rasanya memang enak dan amat sangat disukai oleh hampir setiap orang. Cara menikmatinya juga amat khusus. Masukan ke mulut, kunyah pelan sambil di kulum...dan bisikkan hmmmm enaaak...hehe.
Coklat adalah pengganti kata : I LOVE YOU, lambang surgawi , kemewahan, sensual, memuaskan, lembut, hangat, berlebihan, sugesti, rangsangan, kepuasan, tantangan, bahagia gembira, kelemahan, cinta, fantasi, dan banyak lagi....Makan coklat tidak hanya enak di mulut tetapi kamu akan merasa amaaaaaaat senang. Kado apalagi kah yang lebih pantas sebagai ucapan cinta kecuali Coklat..hehe..