About - Disclaimer


Apakah Alasan Blog ini Ada ?
google   
 
Mengapa aku menulis dan menulis di blog ini ?

Setelah saya merenung sejenak, hanya sejenak lho. Alasannya sederhana saja, karena kadang-kadang saya suka corat-coret tapi nggak di dinding tentunya, tetapi kapan saja.

Rasanya lega sekali jika sudah mencorat-coret di selembar kertas, usang atau baru terutama si sebuah diary. Ada sesuatu energy yang tak dapat diungkapkan. Terasa seolah-olah semua rasa, ide pendapat dan hal-hal yag kita sukai yakin akan abadi selamanya.
 
Apa tujuan blog ini ? Aduh.., nggak jelas kayaknya..hihi..
Lalu mengapa menulis di blog ? 
Why not.  Karena jelas menulis tidak dilarang di Kitab manapun juga hahaha. 
 
Menulis blog berarti kan inginkan pembacanya ? Menurut saya nggak juga ah..kalau ada yang membaca Haleluya Amin, kalaupun tidak ada , its OK..ada kok, saya penulis sekalian pembacanya haha…

Kalau menulis blog mesti rutin. Siapa bilang ?
Blog pribadi jelas tidak perlu mengisinya hari-demi hari karena memang kita tidak digaji. Jika ada inspirasi setiap hari tentu baik sekali, terutama jika kita ingin melatih keterampilan menulis.
 
Juga tidak perlu menulis apa yang diinginkan publis tetapi hanya menulis apa saja yang diinginkan pemiliknya. Jika ada inspirasi setiap hari tentu baik sekali, terutama jika kita ingin melatih keterampilan menulis. Yang penting adalah menulis sebagai pengisi waktu luang, dan curahan ide yang terlintas di pikiran.

 Terimakasih jika interneter telah hadir di blog ini, enjoy life and God Bless you Always.

Tentang penulis.

Ibu rumah tangga, asal Indonesia, tinggal dan hidup bersama keluarga kecil di Belanda. Jadi jangan heran, apa lagi berkeluh kesah bahwa isi blog ini terutama berhubungan dengan kehidupan di Belanda. 


Disclaimer.

Semua tulisan dan informasi di https://srikatana.blogspot.com/ diorbitkan dengan etikat baik dan sekedar informasi umum saja. 
 
Semua tulisan berupa review adalah sepenuhnya pengamatan, pengalaman pribadi dan tidak bertujuan menjatukan nama roduk tersebut.

Penulis dan https://srikatana.blogspot.com/ tidak membuat jaminan keakuratan, keandalan dan kelengkapan informasi tersebut.
Setiap tindakan yang para pelintas lakukan adalah tanggungjawab sendiri. 
 
Blog https://srikatana.blogspot.com/ dan penulis ;
tidak bertanggungjawan dan tidak menyarankan atau merekomendasikan Anda untuk menjadikan blog ini sebagai sumber bahan studi, paperwerk terlebih thesis yang sedang selesaikan, tidak bertanggungjawab atas segala kerusakan/kerugian sehubungan dengan penggunaan informasi dari blog https://srikatana.blogspot.com/
 
Penulis pada blog ini dapat merubah atau menghapus konten tanpa pemberitahuan.

Blog ini telah berusaha memberikan link ke situs yang dianggap berguna dan berkualitas, namun demikian penulis tidak memiliki kontrol atas isi, keabsahan, kerusakan, perubahan konten dan sifat situs tersebut. 
 
Blog ini dan penulis tidak menyiratkan rekomendasi untuk semua konten yang tersedia pada situs tersebut.
Kalaupun ada tulisan dari pihak ketiga , adala atas izin penulis, atau setidaknya akan mencantumkan nama penulisanya.

Semaximaal mungkin blog ini akan mencantumkan sumber image yang bukan milik asli pengelola blog ini. Image yang terlalu sulit mendapatkan sumbernya aslinya hanya menggunakan google image.

Dilarang Keras menyalin sebagian atau secara keseluruhan isi dan image original milik (https://srikatana.blogspot.com/ yang kemudian dipublikasikan kembali pada situs-situs atau forum lainnya yang anda kelola atau ikuti tanpa menyertakan sumber aslinya dengan link yang aktif, Dofollow sumber, termasuk mengcopynya secara screenshoot.

Blog https://srikatana.blogspot.com/ keseluruhannya adalah blog pribadi penulis, S.Ginting, dan jelas punya hak kepemilikan dan perlindungan hasil karya selayaknya. Jika ada pelanggaran yang di lakukan oleh pihak-pihak tertentu, atas materi atau informasi apapun yang menjadi hak inteletual https://srikatana.blogspot.com/  ( seperti copy paste atau download image) akan di laporkan ke DMCA untuk TakeDown
https://www.copyright.gov/legislation/dmca.pdf
 
Dengan menggunakan https://srikatana.blogspot.com/  berarti anda menyetujui disclaimer blog ini dan ketentuan-ketentuan lainnya.
Jika para pelintas butuh informasi lebih lanjut sila hubungi penulis melalui Contact Form yang tersedia di blog ini.

Review produk di https://srikatana.blogspot.com/hanyalah menceritakan dan sharing secara jujur,  pengalaman sendiri setelah menggunakan produk, jadi jelas bukan berbentuk endorse.

Terimakasih. 
 
 DMCA PROTECTED
 
  DMCA.com Protection Status

Perlindungan DMCA / Hak Atas Kekayaan Intelektual https://srikatana.blogspot.com/.

Setiap pelanggaran yang dilakukan oleh pihak-pihak tertentu atas materi / informasi apapun yang menjadi hak kekayaan intelektual https://srikatana.blogspot.com/(seperti copy paste sebagian maupun keseluruhan artikel , image milik https://srikatana.blogspot.com/ tanpa Link Aktif DoFollow Sumber, atau penggunaan konten milik https://srikatana.blogspot.com/ tanpa ijin untuk tujuan komersial) akan dilaporkan ke DMCA TAKEDOWN.