Cara Jitu Menghadapi Orang yang Suka Pamer


Cara Jitu Menghadapi Orang yang Suka Pamer
Pernah nggak dengar , dalam satu pertemuan contohnya, teman/sesorang yang baru bertemu/berkenalan, katakanlah si M, mencibir sambil bisik-bisik kepada anda tentang orang yang lain yang sesungguhnya anda tidak kenal ? 

Yang dicemooh biasanya cara berdandan orang lain, dari makeup hingga ujung sandal orang lain. Ah..ya Tas , benda yang satu ini benar-benarlah jadi fenomena di tengah-tengah wanita, dan terutama Tas atau dompet yang bermerk Internasional dan terkenal; Hermes, Louis Vuitton (LV), atau Tas Branded lainnya yang memang benar harganya setinggi langit jika asli hehe...

Apakah yang anda lakukan jika demikian ? Yang jelas anda harus berhati-hati dengan si M, soalnya besok-besok bakalan giliran anda diperlakukan dengan sama. 
Dan karena orang seperti ini sesungguhnya adalah orang yang mempunyai sifat Iri bahkan Sirik, hadeh.. berbahaya…, dan orang ini memang public enemy..musuh publik. Orang seperti ini gabung ke group atau kelompok pertemuan atau organisasi bukan bukan mencari teman-tetapi mencari mangsa untuk dijadikan bahan celoteh yang negatif...Ibarat harimau berburu rusa...

Walau demikian sering juga kita-kita yang katakanlah suci tak berdosa terpengaruh oleh si public Enemy ini, jadinya ikut-ikutan tanpa alasan yang benar. Hal hasil anda juga dianggap sama dengan si M dan akan dihindari oleh orang...rugiii..nggak ada teman...hiks..

Hups..jangan miris dulu ada kok caranya yang amat gampang agar anda tidak ikut iri dan sirik lihat orang , katakanlah orang kaya yang bergaya aduhai dengan LV mereka hehe....
 
Terima kenyataan bahwa anda tidak punya duit beli tas Hermes, ingat rejeki manusia sudah ditentukan dari sononya hehe..
 
Katakanlah pada diri anda bahwa anda merasa rugi akan duitnya karena besok pasti ada orang punya tas lebih mahal dari anda.
 
Duitnya bukan dari kantong suami anda, atau kantong anda sendiri, tetapi hasil jerih payah dana banting tulang bahkan keringat darah mereka, wajar bukan? Kalaupun mereka ngutang bukan urusan anda, apalagi kalau ngutangnya bukan ke Anda.
 
Tanyakan pada diri sendiri jika punya duit yang cukup apakah akan berbuat demikian juga..? 
 
Camkan pada diri sendiri bahwa mereka itu adalah petugas iklan suka rela barang-barang Branded tersebut hehe..mengapa tidak..mereka kan belinya mahal..dan di tas tersebut da tulis LV, Guess atau ciri khas barang tersebut, pamer merk sama dengan iklan…:) :) 
 
Camkan juga bahwa orang-orang tersebut suka dan memang pintar atau memang hobby bergaya walau tas yang mereka sandang mungkin KW..hehe.

Percalah jika hal-hal diatas bisa anda lakukan,,saya yakin anda tidak akan sirik lihat orang-orang yang suka pamer barang apapun dia adanya.

Moga berguna , dan eh Selamat mencoba ya...

image; source

                                                      **************************